Perbedaan Sunblock dan Sunscreen

Perbedaan Sunblock dan Sunscreen

Perbedaan Sunblock dan Sunscreen

Perbedaan Sunblock dan Sunscreen — Bertentangan dengan apa yang orang pemahaman umum, tabir surya dan tabir surya (sunscreen) adalah dua kata yang berbeda untuk menggambarkan hal yang sama.

Surya dan pelindung tabir surya (sunscreen) benar-benar mewakili dua produk yang berbeda, meskipun memiliki tujuan keseluruhan yang sama melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang berbahaya (UV).

Tabir surya adalah bahan yang bertindak sebagai semacam filter yang memungkinkan sebagian UV masih diserap oleh kulit, sementara yang lain memblokir sinar UV.

Oleh karena itu, hanya tabir surya memblokir sebagian sinar UV, sehingga tabir surya tidak mencegah kanker kulit 100 persen.

krim tabir surya

Tabir surya mengandung karakteristik bahan logam yang dapat mencerminkan dan sinar pencar UV.

Fungsi dasar tabir surya adalah untuk bertindak sebagai dinding antara kulit dan sinar UV yang berbahaya, sehingga jauh lebih efektif dalam mencegah kanker kulit dibandingkan dengan tabir surya.

penggunaan

Tabir surya adalah yang paling umum digunakan pada orang dengan kulit yang sangat sensitif, karena mengandung karakteristik titanium dioxide dan zinc oxide, yang tidak terlalu mengiritasi kulit dari isi Parsol 1789 yang terkandung dalam tabir surya.

Sementara itu, perlindungan matahari sangat ideal untuk melindungi kulit terhadap sinar matahari (kulit terbakar matahari).

Tabir surya juga lebih mudah untuk menemukan di toko-toko sehingga produk perlindungan kulit yang baik bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Campuran sunblock dan sunscreen

Kebanyakan lotion atau perlindungan kulit dari sinar matahari tersedia di pasar saat ini memiliki kombinasi tabir surya dan tabir surya.

Oleh karena itu, bagi sebagian orang yang hanya ingin tabir surya murni harus berhati-hati ketika membaca bahan atau dipesan terlebih dahulu pada karyawan toko sebelum membeli produk.

Pada dasarnya, tabir surya yang baik dan tabir surya pelindung untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dibandingkan bila tidak menggunakan lotion atau krim pelindung penuh.

Oleh karena itu, penggunaan dua ketika di luar rumah sangat dianjurkan.

SPF

Seberapa besar adalah SPF (Sun Protection Factor) pada kulit perlindunan produk memungkinkan Anda tahu kemampuan produk untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Misalnya, jika kulit Anda normal mulai berubah kemerahan setelah 15 menit di bawah sinar matahari, maka SPF 15 memberikan 15 kali lebih banyak perlindungan terhadap kulit.

tabir surya atau produk tabir surya dengan SPF antara 15 dan 60 adalah pilihan terbaik. Jika SPF kurang dari 15, maka produk tidak memberikan perlindungan yang memadai.

Sementara produk yang mengandung SPF yang lebih tinggi dari 60 tidak benar-benar memberikan perlindungan yang lebih dari paparan sinar ultraviolet. 

posted by : produk tabir surya untuk wajah

Perbedaan Sunblock dan Sunscreen

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s